Home Kamtibmas Lakukan Patroli KRYD Personil Polsek Kotamobagu Sasar Berbagai Lokasi

Lakukan Patroli KRYD Personil Polsek Kotamobagu Sasar Berbagai Lokasi

39
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polsek Kotamobagu melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli secara rutin dan ditingkatkan, sehingga potensi terjadinya tindak kriminal atau kerawanan lainnya dapat diminimalisir, Selasa (06/02/2024)

Pelaksanaan Patroli KRYD dipimpin oleh Panit 1 Binmas Polsek Kotamobagu AIPDA Erwin M S.Sos bersama Personil lainnya. Adapun yang menjadi sasaran Personil siang ini yaitu dengan mendatangi kerumunan warga masyarakat yang beraktifitas untuk memberikan himbauan agar saling menjaga keamanan bersama.

Ditempat lain, Personil mendapati adanya sekelompok pelajar yang sedang nongkrong. Dengan tegas dan humanis Personil melakukan pemeriksaan dalam upaya mencegah terjadinya tawuran antar pelajar. Kemudian Personil mengarahkan para pelajar tersebut untuk kembali kerumah masing-masing jika sudah memasuki jam pulang sekolah.

Selanjutnya Personil menyasar diberbagai lokasi yang sering memicu terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kotamobagu, (HUMAS02)

Baca juga  Patroli Rutin Tim Ranmor R2 Samapta Bubarkan Pesta Miras di Taman Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here