Home Peristiwa Kapolda Sulut & Kapolres Kotamobagu dianugerahi Brevet Kehormatan

Kapolda Sulut & Kapolres Kotamobagu dianugerahi Brevet Kehormatan

507
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Selasa (24/09/2019), ada sebuah hal yang sangat berkesan dirasakan oleh AKBP Gani F. Siahaan, S.I.K, MH, pada kegiatan Latihan menembak Senjata Meriam 105 oleh Batalyon Armed 19-105 Tarik Bogani yang langsung dipimpin Danyon Armed 19-105 Tarik Mayor Arm Yoki Efriandi M.Han.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komando Daerah Militer XIII/Merdeka dengan dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Remigius Sigid Try Harjanto, Msi, tersebut, dilaksanakan bertempat di Lapangan Tembak Solog Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Adapun undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Gubernur Sulut Olly Dondokambey,  SE, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang,  Kapolda Sulut Drs. Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto Msi, Danlanud Sri Sam Ratulangi  Kolonel Pnb Johny Sumaryana, Ka Zona Maritim Wilayah Tengah  Laksma Bakamla Drs Bastomi Sanap, S.H, M.Hum, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan, SIK, MH, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos  Ketua Fraksi PDIP DPRD SULUT Rocky Wowor, para pejabat TNI, serta anggota DPRD.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Sulut termasuk Kapolres Kotamobagu bersama seluruh peserta yang ikut serta dalam kegiatan menembak dianugerahi Brevet Kehormatan oleh Danyon Armed 19-105 Tarik, Kapolres Kotamobagu mengakui merasa bangga dengan hal tersebut dan merupakan pengalaman yang tidak terlupakan.

“Saya merasa sangat bangga dengan penganugerahan ini, dan merupakan sebuah pengalaman yang membanggakan bagi saya pribadi” tutur Kapolres yang santer disebut “Bapak Pembangunan” oleh anggotanya tersebut.

Selin itu turut hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Bapak Yanny R. Tuuk S.Th, MM (Wakil Bupati Bolmong), Bapak Welty Komaling, SE, MM (Ketua DPRD Bolmong) anggota DPRD  Viktor Mailangkai (Wakil Ketua DPRD), Bapak Oscar,  (Dir Kompas Tv), Para Kabalakdam XIII/Mdk, Para Assisten Kasdam XIII/Mdk, serta Para Kasi Rem 131/Stg. (RM)

Baca juga  Permudah padamkan Karhutlah, Polres Kotamobagu siagakan Mobil AWC di Kec.Bolaang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here